Minggu, Januari 16, 2011

2011 akan pernah menjadi tahun terbaik

Berawal dari postingan pada situs breakingnewsenglish.com yang berjudul 2011 will be best year ever Postingnya adalah sebagai berikut:

2011 to Be Best Year Ever (1st January, 2011)

Futurologists and experts who study New Year’s resolutions predict 2011 will be the best year ever for many people. This is welcome news for the billions around the world who hope this year will be better than last year. 2011 will see more people lifted out of poverty and there will be a greater number of people with access to computers. One expert looked forward to new developments that will help the environment. California will open the world's largest solar power plant and several electric cars will go on sale, including the much-awaited Tesla. It’s going to be a great year if you study English. There will be more cool websites and applications for students to brush up on spelling, vocabulary and grammar.

It seems more of us will keep our New Year’s resolutions this year. According to a New Year’s Day poll, the top resolution is to spend more quality time with family and friends. This means talking to them rather than being on the phone or texting messages in front of them. The second most popular thing we will resolve to do is get fitter. Experts say many of us could keep this promise well into February before giving up. We usually forget about this resolution in mid-January. Other top plans include quitting smoking, getting out of debt and helping others. Of course, studying English more featured high on many people’s lists. Make 2011 your best ever year and stick to your resolutions.

Sahabat mencoba untuk menterjemahkan postingan tersebut dengan kemampuan sahabat semaksimalnya, sesuai dengan kemampuan sahabat terjemahannya sebagai berikut:

2011 akan pernah menjadi tahun terbaik

Para peramal dan ahli yang mempelajari tekad-tekad tahun baru memprediksi 2011 akan pernah menjadi tahun terbaik bagi banyak orang. Ini adalah berita menggembirakan bagi milyaran orang di dunia yang berharap tahun ini akan menjadi lebih baik dari tahun sebelumnya. 2011 akan melihat orang keluar dari kemiskinan dan akan ada sejumlah besar orang dengan akses ke komputer. Seorang ahli memandang ke depan untuk pembangunan baru yang akan membantu lingkungan. California akan membuka pembangkit listrik cahaya terbesar dunia dan beberapa mobil listrik akan dijual, termasuk Tesla yang banyak ditunggu. Momen itu akan menjadi tahun yang hebat jika kamu belajar Bahasa Inggris. Akan ada banyak situs dan aplikasi keren bagi siswa untuk mempelajari kembali pengejaan, kosakata dan tata bahasa.

Sepertinya banyak dari kita akan memelihara tekad-tekad Tahun Baru kita tahun ini. Menurut poling Hari Tahun Baru, tekad utama adalah meghabiskan waktu berkualitas dengan keluarga dan teman. Ini berarti berbicara kepada mereka daripada menggunakan telephone atau pesan teks di depan mereka. Hal terpopuler kedua yang akan kita lakukan adalah mendapatkan instalatur. Para ahli berkata banyak dari kita dapat memilihara janji ini dengan baik sampai masuk Februari sebelum menyerah. Kita biasanya lupa tentang tekad ini pada pertengahan Januari. Rencana populer lainnya termasuk berhenti merokok, melunasi hutang dan menolong yang lain. Tentu, belajar Bahasa Inggris lebih sangat utama pada daftar (rencana) banyak orang. Buatlah 2011 pernah menjadi tahun terbaik dan kokohkanlah tekadmu.

Demikian sahabat belajar menterjemahkan paragraf Bahasa Inggris, sangat diminta kritikan dari teman semua untuk majunya kita sebagai anak Indonesia,


Assalamu 'alaikum ...

0 komentar: